Sabtu, 10 Agustus 2013

Utama » Minahasa Selatan

Lumowa: APBD Minsel TA 2013 Tuntas Pekan Ini

David Masengi   |   18 Februari 2013 – 22:37 WITA
AMURANG, (manadotoday.com) – Kejelasan penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Tahun Anggaran (TA) 2013, akan segera terjawab.
Menurut anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Minsel, Steven Lumowa, menyatakan pihaknya akan segera menuntaskan evaluasi APBD Minsel tersebut.
“Kami selaku Banggar bersama TAPD Minsel, terus melakukan pertemuan untuk koordinasi APBD Minsel 2013. Kemungkinan, pekan depan, APBD itu sudah tuntas,” ujar Lumowa kepada manadotoday, Senin (18/2/2013).
Diketahui, sebelumnya juga sudah dilakukan pertemuan antara Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Minsel, yang dihadiri Asisten III Drs James Tombokan, Kepala Inspektorat Adrie Keintjem dan Kabag Hukum Lucky Tampi SH, dan DPRD Minsel yang dihadiri Ketua Boy Tumiwa BSc SH, Steven Lumowa, dan sejumlah anggota Banggar lainnya.
Pada pertemuan tersebut, menurut Asisten III Minsel, James Tombokan, pihaknya terus mencari solusi untuk menuntaskan APBD tersebut.
“APBD sudah dalam tahap penyempurnaan dan penyesuaian. Kita berupaya agar secepatnya dituntaskan,” tandas Tombokan didampingi Kabag Hukum Pemkab Minsel Lucky Tampi SH. (dav)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar