Rabu, 25 Januari 2012

Tiga Fraksi DPRD Minsel Bakal Tolak Pembahasan APBD-P 2011

David Masengi   |   4 November 2011 – 10:02 WITA
Steven Lumowa
Steven Lumowa
Amurang, MTC – Tiga Fraksi di DPRD Minahasa Selatan (Minsel), diantaranya, Fraksi PDI-P, Fraksi Pelangi dan Fraksi Barisan Peduli Damai (BPD), sepakat untuk menolak pembahasan APBD – P Minsel tahun 2011. Pasalnya, menurut mereka waktu yang diberikan untuk pembahasan, sudah tak memungkinkan lagi.
“Kami akan menolak untuk lakukan pembahasan APBD-P 2011. Sebab waktunya sudah sangat sempait. Selain itu, kami menilai juga pihak Eksekutif (Pemkab Minsel,red) tak ada keseriusan dan perhatian dalam menyusun APBD – P ini,” ketus Steven Lumowa Ketua Fraksi PDI-P, yang didampingi Ritha Kawung dari Fraksi Pelangi dan Ginno Rumokoy Sekretaris Fraksi Barisan Peduli Damai (BPD), kepada manadotoday Jumat (4/11/2011).
Sementara untuk Fraksi Partai Demokrat (FPD) melalui ketuanya, Butje Aseng, mengungkapkan, belum memberikan kepastian akan menolak atau menerima pembahasan APBD – P Minsel tersebut.
“Kami akan bicarakan dulu bersama anggota fraksi FPD DPRD Minsel,” ujar Aseng.
Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel, Drs. M. C. Kairupan, mengatakan, pihaknya akan tetap memasukan draft APBD-P tahun 2011 untuk dibahas bersama kalangan legislatif.
“Kami akan sampaikan Draft APDD – P 2011 dalam waktu dekat ini,” pungkasnya. (dav

Tidak ada komentar:

Posting Komentar