Rabu, 25 Januari 2012

Legislator Minsel Desak RPJMD Segera Dibahas

Staff Manado Today   |   20 Juli 2011 – 10:24 WITA
Amurang Today – Pembangunan di Minahasa Selatan (Minsel) kedepan nanti diharapkan agar lebih baik, untuk itu legislatif Minsel menantang eksekutif segera memasukkan draf Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Pembangunan Jangka Pendek Daerah (RPJPD), untuk segera dibahas di DPRD.
Dewan beralasan RPJMD/RPJPD ini yang nantinya akan menentukan pembangunan Minsel kedepan .
Ketua Fraksi PDI-P Steven Lumowa yang juga selaku personil komisi II Dekab Minsel, kepada manadotoday Rabu (20/7/2011) mengatakan bahwa RPJMD harus segera dibahas secepat mungkin, karena ini menentukan pembangunan Minsel kedepan nanti.
“ Saya meminta sekaligus menantang pemkab Minsel untuk segera memasukkan draf RPJMD, karena ini sangat penting untuk masyarakat Minsel kedepan nanti,” ujarnya.
Hal senada juga diungkapkan oleh personil komisi II Gino Rumokoy, dikatakannya, ini merupakan hal yang sangat penting guna menentukan pembangunan Minsel yang akan datang.
“Pastinya masyarakat saat ini sedang menunggu konsep pembangunan seperti apa 5 tahun kedepan, dan ini sangat penting tentunya,” ujar Rumokoy,didampingi personil komisi II lainnya Jondry Pongoh dan Andris Rumondor.(dav)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar